Rabu, 02 Januari 2013

mengecilkan Perut


Pasti semua setuju kalau tidak ada seorang pun wanita di dunia ini ingin tampil “Gemuk”. Atau dengan kata lain semua wanita mendambakan berbadan langsing berperut ramping alias tidak buncit. Termasuk kamu pastinya yang mau mempunyai perut ramping.
Dengan perut yang ramping kita, khususnya para wanita, dapat menambah kepercayaan diri kita terutama ketika kita harus tampil dengan pakaian yang minim, katakanlah saat kita mengenakan bikini saat berenang. Berikut empat tips mempertahankan kerampingan perut menurut majalah femina dalam situs onlinennya.
  1. Usahakan jangan memakan avokad, acar, keju, dan polong-polongan. Memakan makanan tersebut akan membuat perut anda buncit atau kembung karena makanan tersebut akan melepaskan gas dalam tubuh selama proses pencernaannya.
  2. Hindari minuman yang bersoda, produk-produk olahan yang mengandung susu, serta makanan yang mengandung garam yang berlebih.
  3. Untuk menghidari perut kembung setelah makan, usahakan mengurangi makanan yang banyak mengandung gluten, seperti roti dan pasta. Karena fungsi gluten dalam makanan tersebut sebagai pengembang sehingga dapat membuat perut bengkak.
  4. Lakukan crunch sebanyak 50 kali stiap hari. Gerakan crunch yang tepat adalah sebagai berikut:
    • duduklah di lantai dengan kaki lurus ke depan dan tangan di samping.
    • tekuk lutut sekitar 90 derajat, telapak kaki di lantai.
    • angkat bahu, hingga otot perut juga tertarik
    • usahakan bokong tidak meninggalkan lantai.
Jika kita disiplin dan mengikuti 4 tips menjaga kerampingan perut tersebut, yakinlah anda akan terbebas dari “kehilangan kepercayaan diri” akibat perut anda membuncit. Selamat Mencoba dan berperut ramping.

Sumber  : http://perawatanwajahcantik.com/blog/tips-agar-perut-tetap-ramping  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar